Sunday , 21 July 2019 9:22
Home / La Liga / Juventus Menangkan Perburuan Matthijs De Ligt

Juventus Menangkan Perburuan Matthijs De Ligt

Turin – Juventus semakin dekat untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt. I Bianconeri telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain muda Belanda tersebut.

Kini Juventus tinggal mencapai kesepakatan dengan Ajax. Diperkirakan pada pekan ini transfer De Ligt ke Juventus akan rampung karena kedua klub memilikji hubungan yang baik.

Juventus bersedia membayar 80 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain 19 tahun itu. Kubu Bianconerri juga akan memberikan 11 juta euro kepada sang agen yakni Mino Raiola, sebagai langkah surplus dari transfer tersebut.

De Ligt menjadi incaran banyak klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Selain Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United dan Manchester City juga berminat.

Juve memastikan terjun dalam perburuan De Ligt lantaran mereka membutuhkan sosok regenerasi untuk Andrea Barzagli yang baru saja memutuskan pensiun.

Tak hanya Barzagli, klub yang berbasis di Italia itu juga akan kehilangan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengingat usia kedua pemain tersebut sudah tidak terbilang muda lagi.

Baca Juga

Barcelona Berharap Penuh Pada Frenkie De Jong

Catalunya – Kehadiran Frenkie De Jong tampaknya menjadi berkah bagi Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *