Wednesday , 16 October 2019 3:57
Home / Serie A / Juventus Menolak Panik Usai Kalah Dari Genoa
Genoa, Massimiliano Allegri, Juventus

Juventus Menolak Panik Usai Kalah Dari Genoa

Turin – Juventus gagal mempertahankan status tak terkalahkan di kancah Serie-A musim 2018-19 ini. Bianconeri akhirnya merasakan kekalahan pertama di kasta tertinggi sepakbola Italia.

Kekalahan ini memang belum menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A. Namun, keunggulan mereka atas peringkat dua Napoli mulai terpangkas menjadi 15 poin saja.

Berkunjung ke Stadion Marassi, Juventus harus mengakui keunggulan tuan rumah Genoa 0-2, Minggu 18/3/19 waktu setempat. Dua gol kemenangan kubu tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti Stefano Sturaro dan Goran Pandev.

Meski kalah, Allegri tak sepenuhnya kecewa. Menurutnya kekalahan ini hadir di waktu yang tepat dan bakal membantu membangunkan anak asuhnya agar tidak terlena.

“Anda tidak dapat memainkan setiap laga dengan kemampuan terbaik Anda. Saya pikir, jika ada, kekalahan ini dapat membantu kami dan membangunkan kami,” tutur Allegri seperti menukil Football Italia.

“Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, saya sudah mengatakan itu sejak awal, jadi tidak perlu membuat drama dari kekalahan ini. Kami telah memainkan 28 pertandingan, jadi ini tidak terlalu buruk,” tegasnya.

“Kami mengira kami sudah memenangkan Scudetto, tetapi bukan itu masalahnya. Kami membutuhkan lima kemenangan lagi dan sekarang harus berharap Napoli kehilangan beberapa poin,” pungkas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Pada laga melawan Genoa, Juventus tak tampil dengan kekuatan penuh. Cristiano Ronaldo diistirahatkan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *