Thursday , 21 November 2019 7:26
Home / La Liga / Juventus Mulai Alihkan Fokus ke Liga Champions
Juventus, Liga Champions, Serie-A

Juventus Mulai Alihkan Fokus ke Liga Champions

Turin – Melihat jauhnya rivalitas di kancah Serie-A Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai memikirkan Liga Champions. Bianconeri kokoh di puncak klasemen unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya yakni Napoli.

Juventus sendiri baru akan melanjutkan petualangan mereka di ajang Liga Champions babak 16 besar kontra Atletico Madrid 21/2/19 mendatang.

Namun, mereka sendiri masih harus melakoni dua laga di kancah Serie-A kontra Sassuolo dan Frosinone. Allegri mengaku penasaran dengan Liga Champions setelah dua kali menjadi runner up bersama Juventus dalam empat musim terakhir.

“Dalam empat tahun terakhir Juventus telah mencapai final Liga Champions dua kali, perempat final sekali dan babak 16 besar sekali,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

“Untuk berhasil, anda harus baik dan beruntung,” tegasnya.

Allegri sendiri menyadari peluang Juventus untuk memenangkan Liga Champions musim ini cukup berat. Dirinya menilai jika Barcelona merupakan pesaing terberatnya untuk memenangkan gelar si ‘Kuping Besar’.

“Kami harus menghasilkan penampilan yang bagus dan memenangkan Serie A sambil mencoba memenangkan Liga Champions.” lanjutnya.

“Barcelona selalu istimewa setiap musimnya. Kami sangat menyadari betapa hebatnya mereka dalam memainkan filosofi sepakbola, sebagian klub menganggap mereka sebagai momok menakutkan. Saya rasa itu sangat benar.” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Baca Juga

AC Milan, Alessio Romagnoli

Lawan Napoli, AC Milan Siap Bangkit

Milan – Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli, mengusung optimisme tinggi saat timnya melawan Napoli nanti. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *