Monday , 18 November 2019 21:36
Home / La Liga / Juventus Mulai Dekati Matthijs De Ligt
Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam, Juventus

Juventus Mulai Dekati Matthijs De Ligt

Turin – Hasrat Juventus untuk memboyong bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt pada musim dingin nanti rupanya sudah tidak bisa dikesampingkan.

Menurut laporan yang beredar, juara bertahan Serie A itu tengah melakukan pendekatan formal terhadap pemain berusia 19 tahun tersebut. Kendati demikian, laju Bianconeri dalam perburuan Matthijs De Ligt diyakini tidak akan berjalan mulus sesuai ekspektasi.

Untuk mengamankan servis De Ligt, Juve sendiri harus bersaing dengan raksasa Spanyol yakni Barcelona. Banyak pihak bahkan menyebut jika El Barca merupakan tim favorit yang bakal memenangkan perburuan tersebut secara mudah. Namun, Bianconeri tidak ingin mengibarkan bendera putih terlalu dini dalam potensi transfer sang bek.

Klub asal Italia itu akan mengandalkan relasi baik dengan Direktur Umum Ajax, Edwin van der Sar untuk mengoptimalkan peluang meminang De Ligt ke Turin pada musim dingin nanti.

Meskipun demikian, Juventus tampaknya tidak akan mendapat diskon khusus untuk De Ligt. Pihak Ajax mematok harga sebesar 65 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminang pemain berusia 19 tahun itu.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona

Tak Mendapatkan Tempat, Ivan Rakitic Siap Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan siap segera hijrah dari klub tersebut dan bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *