Friday , 23 October 2020 4:31
Home / La Liga / Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan memulai operasi tukar guling untuk mendapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid dengan memberikan Douglas Costa.

Ditengah wabah corona yang melanda Eropa, krisis finansial jelas tak akan dapat dihindari lagi, bahkan oleh klub sebesar Juventus. Beberapa klaim mengungkapkan bahwa klub-klub sekarang akan menggunakan opsi tukar pemain daripada melakukan jual beli dengan pembayaran di muka.

Skenario itu seperti dilansir Calciomercato.com akan digunakan Juventus untuk mendatangkan Thomas Partey pada jendela transfer musim panas ini.

Laporan itu mengungkap bahwa ketertarikan Atletico Madrid terhadap Douglas Costa bisa dimanfaatkan Juventus untuk menandatangani Thomas Partey. Terlebih nilai dari kedua pemain tersebut berada di angka yang sama yakni € 50 juta.

Sebagaimana diketahui kontrak Thomas Partey di Wanda Metropolitano akan kadaluarsa pada pertengahan 2023 mendatang. Namun ia hanya memiliki klausul rilis sebesar € 50 juta. Sementara, laporan itu menyebut jika Juventus telah memberikan label harga untuk Douglas Costa, pemain yang juga ditargetkan oleh Man United diangka yang sama dengan klausul rilis Partey.

Akan tetapi selain Partey, ada pemain Atleti lain yang juga ingin didatangkan Maurizio Sarri. Pemain itu adalah pemain yang beroperasi sebagai bek tengah, Stefan Savic.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *