Tuesday , 15 October 2019 12:58
Home / La Liga / Juventus Mundur Dalam Perburuan Pogba

Juventus Mundur Dalam Perburuan Pogba

Turin – Real Madrid kini menjadi satu-satunya klub yang masih berminat mendatangkan Paul Pogba. Rival mereka yakni Juventus memilih mundur dalam perburuan tersebut.

Sebelumnya, Juve merupakan klub favorit untuk membawa Pogba kembali ke Turin. Bahkan, sang agen yakni Mino Raiola telah melakukan upaya terbaiknya untuk bisa memboyongnya ke Italia.

Alasan Juventus mundur lantaran mereka lebih bersedia menggejar target lain, ketimbang menebus klausul pemain asal Prancis tersebut.

Klub berjuluk Bianconerri itu menyerah lantaran pihak MU enggan memberi diskon sepeser pun. Mereka tetap mematok bandrol sebesar 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,6 triliun bagi yang berani meminang Pogba.

Pogba sejatinya bukanlah sosok asing bagi Juventus. Sebelum bergabung bersama Manchester United, namanya sempat besar bersama klub yang berbasis di kota Turin, Italia tersebut.

Selama empat tahun sejak 2012, Pogba mengabadikab banyak momen bersama Juventus sebelum akhirnya hengkang pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *