Sunday , 20 October 2019 18:06
Home / Premier League / Juventus Mundur Dari Perburuan Matteo Darmian
Juventus, Matteo Darmian, Manchester United

Juventus Mundur Dari Perburuan Matteo Darmian

Manchester – Impian Matteo Darmian untuk meninggalkan Manchester United di bulan Januari ini terancam gagal. Raksasa Serie A, Juventus yang dikabarkan meminati servisnya kini digosipkan mundur dari perburuan sang bek.

Pihak Manchester United sendiri baru-baru ini dikabarkan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun dalam kontrak Darmian. Oleh karena itu, kemungkinan besar pemain berusia 29 tahun tersebut terancam batal angkat kaki dari Old Trafford.

Iblis Merah sempat memberi lampu hijau kepada Darmian untuk hengkang di musim ini. MU menuntut Juve untuk mengucurkan dana sebesar 6 juta euro jika ingin meminjam jasa pemain asal Belanda tersebut.

Pihak manajemen Juventus merasa keberatan dengan syarat yang diajukan oleh United. Meski hasrat Bianconeri untuk mendatangkan Darmian cukup besar, namun mereka memutuskan mundur dalam progres transfer pemain berusia 29 tahun itu.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Juventus ingin merekrut Darmian karena mereka mencari pengganti Leonardo Spinazzola.

Bek muda Juve itu baru saja pulih dari cedera panjang. Darmian sendiri dianggap akan ideal untuk menggantikan Spinazzola karena ia bisa bermain sama baiknya di sisi kiri maupun di sisi kanan pertahanan.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *