Monday , 21 October 2019 19:36
Home / Serie A / Juventus Naikan Penawaran Mereka Untuk De Ligt?

Juventus Naikan Penawaran Mereka Untuk De Ligt?

TURIN – Mendapat penolakan pada penawaran pertama, Juventus kabarnya siap untuk menaikan penawaran mereka untuk mendapatkan Matthijs de Ligt dalam beberapa jam kedepan.

Menurut kolumnis Nicolo Schira dari Gazzetta dello Sport, Juve telah menawarkan € 67 juta untuk De Ligt tetapi Ajax tetap bersikeras untuk hanya melepas pemain bintangnya tersebut dengan tawaran sebesar € 75 juta.

Namun, Schira menjelaskan bahwa Bianconeri akan bersedia untuk meningkatkan tawaran mereka ‘dalam beberapa jam ke depan’ sehingga mereka dapat menutup kesepakatan pada akhir pekan ini.

Setelah biaya disepakati, pria berusia 19 tahun itu dapat melanjutkan proses transfer dengan menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontraknya di Allianz Stadium.

Matthijs De Ligt diyakini akan disodori kontrak berdurasi lima tahun di Juventus dengan besaran gaji sebesar € 9 juta plus bonus lainnya.

Matthijs De Ligt sendiri memang menjadi salah satu komoditas transfer teramai pada jendela transfer musim panas ini. Penampilan apiknya bersama Ajax musim lalu dengan memenangkan Eredivisie Belanda dan mengantarkan Ajax hingga semmi final Liga Champions mmebuat namanya diminati berbagai klub top Eropa yang salah satunya adalah Juventus.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *