Wednesday , 11 December 2019 18:42
Home / Liga Champions / Juventus Pantas Lolos ke Semifinal
Foto: thesun.co.uk

Juventus Pantas Lolos ke Semifinal

BARCELONA – Gelandang serang Juventus, Juan Cuadrado, mengatakan timnya memang pantas untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Sebab, menurut Cuadrado, Juventus telah menunjukkan perjuangan pantang menyerah saat berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final.

Melawat ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga kedua, Kamis (20/4) dini hari WIB, Juventus berhasil mengimbangi tuan rumah tanpa gol alias berakhir dengan skor 0-0. Alhasil, wakil dari Italia itu sukses menyingkirkan Barca karena menang agregat 3-0.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Juve tampil solid meredam serangan-serangan Barca. Meski Barca melepaskan 19 tembakan sepanjang laga, hanya ada satu yang mengarah ke gawang.

“Kami datang ke sini menyadari bahwa kami adalah tim hebat dan begitu juga Barcelona, tapi Anda bisa bilang rasa lapar kami, semangat, pengorbanan, dan saya pikir kami pantas,” ujar Cuadrado kepada Mediaset Premium.

“Kami melakukan segalanya yang kami uji saat latihan, sayang serangan baliknya tidak menghasilkan gol, tapi yang penting adalah lolos.”

Lolos ke semifinal, Juventus bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco. Cuadrado tak masalah melawan tim manapun di babak empat besar.

“Siapa lawan berikutnya? Saya pikir siapapun yang diputuskan Tuhan adalah yang terbaik,” katanya.

Baca Juga

Rodrygo Goes, Real Madrid

Thiago Silva Waspadai Kehebatan Rodrygo Goes

Paris – Kapten tim Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengatakan jika dirinya cukup mewaspadai pemain muda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *