Sunday , 7 June 2020 6:38
Home / Premier League / Juventus Pantau Kondisi Eliaquim Mangala di Manchester City
Foto: manchestereveningnews.co.uk

Juventus Pantau Kondisi Eliaquim Mangala di Manchester City

TURIN – Juventus disebut tertarik mendatangkan bek Manchester City, Eliaquim Mangala, di bursa transfer musim panas ini.

Direkrut dari FC Porto dengan total bujet mencapai £ 42 juta atau sekitar Rp 714 miliar pada 11 Agustus 2014, kini Mangala diyakini telah dipersilakan pergi dari Etihad Stadium.

Musim lalu pemain berusia 26 tahun itu dipinjamkan City ke Valencia selama semusim penuh. Menyusul masih kokohnya keberadaan tiga bek tengah dalam skuat seperti John Stones, Nicolas Otamendi, dan Vincent Kompany.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Juventus yang tengah mencari sosok bek baru guna menggantikan Leonardo Bonucci yang hijrah ke AC Milan. Kabarnya, The Citizens mematok banderol senilai £ 18 juta atau Rp 306 miliar.

Sementara itu, bek senior Juventus, Giorgio Chiellini memberikan indikasi timnya membutuhkan tambahan seorang pemain bertahan, “Kami butuh seorang bek tengah baru. Sebab saya, Andrea Barzagli, dan Medhi Benatia membutuhkan istirahat dan rotasi,” ujar Chiellini seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Kabar terakhir menyebutkan Manchester City kurang setuju dengan wacana Mangala dilego secara permanen. Muncul opsi Juventus bisa mendatangkan Mangala dengan proposal peminjaman.

Baca Juga

Victor Osimhen Tepis Isu Yang Mengaitkannya Dengan Napoli

NAPLES – Penyerang Lille, Victor Osimhen telah membantah laporan yang menyebut bahwa ia telah menyetujui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *