Tuesday , 15 October 2019 1:10
Home / Serie A / Juventus Pantau Perkembangan Bintang Muda Benfica
foto: 9sportpro.com

Juventus Pantau Perkembangan Bintang Muda Benfica

TURIN – Juventus kabarnya mulai mempertimbangkan talenta muda bek milik Benfica, Ruben Dias. Bahkan dilaporkan Bianconeri akan mengirim perwakilan untuk melihat permainannya.

Sebagaimana dilansir dari Tuttosport, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici akan mengirim tim pencari bakat ke Estadio Do Dragao, markas dari FC porto guna melihat permainan langsung dari Ruben Dias kala kedua klub bertanding dini hari nanti.

Media yang berbasis di Italia tersebut meyakini, Dias telah menjadi salah satu target Juventus pada jendela transfer musim panas mendatang dimana jawara Italia musim lalu tersebut telah menyiapkan dana segar senilai €30 juta untuk sang pemain.

Pertandingan yang bertajuk O Clasico ini juga akan memberi Juventus kesempatan untuk melihat rekan setimnya dan sesama prospek Portugal, Joao Felix, yang juga telah dikaitkan dengan mereka.

Tercatat ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi si Nyonya Tua menyaksikan Dias dari langsung beraksi di lapangan, setelah sebelumnya mereka pernah mengirim tim untuk mengawasi pria berusia 21 tahun itu di San Siro pada bulan November tahun lalu.

Pada kesempatan itu, ia adalah bagian dari lini tengah Benfica yang bermain imbang menghadapi Italia pada kompetisi UEFA Nations League.

Di musim ini Ruben Dias sendiri telah memainkan 22 pertandingan di kasta tertinggi Liga Portugal. Ia merupakan pemain asli binaan Benfica yang lulus ke skuad senior di usia 19 tahun.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *