Saturday , 19 October 2019 14:17
Home / Serie A / Juventus Perkenalkan Logo Anyar
Foto: Twitter @juventusfc

Juventus Perkenalkan Logo Anyar

TURIN – Juventus resmi memperkenalkan logo anyar mereka pada hari Senin (16/1) malam waktu setempat. Disebutkan oleh Presiden Andrea Agneli, logo tersebut memerlukan waktu selama setahun dalam proses pembuatannya.

Logo baru yang sudah digunakan di situs resmi klub dan akun media sosial mereka, akan digunakan dalam jersey tim mulai Juli 2017 mendatang. Perubahan ini sebagai bagian dari kampanye global untuk mengubah merk dagang mereka usai diresmikan dalam acara pemasaran bertajuk Black and White and More.

Logo yang dipergunakan begitu sederhana dan terbilang elegan lantaran hanya berupa huruf J yang dimodifikasi dengan warna hitam dan putih. Itu akan mengganti logo klasik yang selalu berkaitan dengan banteng di tengahnya dan sudah digunakan sejak tahun 2004 silam.

“Kami di sini untuk mengungkap masa depan Juventus kepada kalian,” ungkap Presiden Andrea Agnelli saat memperkenalkan logo barunya. “Kami menghabiskan waktu selama setahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasar, namun juga untuk menunjukkan rasa memiliki dan melihat ke masa depan.”

“Logo baru ini adalah simbol dari cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berprestasi di lapangan dan mengubah cara kami untuk meraih yang lebih baik.”

Juve menjelaskan lebih lanjut dalam situs resminya: “Sepakbola berbicara sebagai bahasa universal dan dalam sektor global, sangatlah vital bagi kami untuk mendahului perubahan di bidang olahraga, sosial dan ekonomi sebelum itu terjadi untuk menjaga peranan utama.”

“Juventus merangkum dinamis dari permainan modern dan menjadi sosok kunci dalam perubahan di masa depan. Untuk alasan ini klub mengadopsi identitas visual yang baru dengan arti yang lebih mendalam.”

“Dengan masih membawa nilai-nilai klub, Juventus menawarkan pengalaman unik yang ditujukan tak hanya kepada fans tim yang berhasrat, namun juga bisa merangkul masyarakat dunia yang lebih luas. Logo ini akan mampu mendukung klub dari sisi olahraga, komersial dan pengembangan budaya.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

2 comments

  1. Logonya Simple Tapi terlihat keren di lihatnya, mungkin ada arti dan makna tersendiri di logo juventus yang baru

  2. Sayangnya banyak yg kecewa dgn perubahan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *