Thursday , 2 July 2020 23:49
Home / Serie A / Juventus Pertimbangkan Tawaran West Ham Untuk Zaza
Foto: juventusclubtursi.it

Juventus Pertimbangkan Tawaran West Ham Untuk Zaza

Klub raksasa Italia, Juventus diberitakan sedang mempertimbangkan tawaran klub Liga Primer Inggris, West Ham United, untuk mendatangkan Simeone Zaza. The Hammers kabarnya ingin meminjam Zaza selama semusim dan kemudian membeli permanen pada akhir musim nanti.

Dikutip dari Football-Italia, Bianconeri tidak keberatan dengan tawaran West Ham. Asalkan klub Kota London itu mau membayar 6 juta Euro musim panas ini dan menebus 22 juta euro pada Juli 2017 nanti.

West Ham pun mencoba realistis. Klub yang dilatih oleh Slaven Bilic itu hanya mau mengambil opsi pembelian permanen andai Zaza bisa nyetel dengan Liga Primer Inggris.

Zaza banyak diisukan meninggalkan Juventus musim panas ini karena lini depan Juventus sesak dengan pemain hebat seperti Mauro Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sehingga Zaza akan kesulitan mendapatkan posisi di tim utama.

Beberapa pekan lalu, Zaza disebut hampir pasti hijrah ke klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Tapi kesepakatan tidak terjadi karena The Wolf enggan dengan mahar 30 juta Euro yang dipasang Juventus.

AC Milan sebenarnya juga berminat memiliki Zaza. Tapi Rossoneri hanya menawarkan opsi pinjaman. Juventus tak mau karena mereka hanya ingin menjual Zaza. Kalaupun mau memberikan opsi pinjaman hanya untuk klub di luar Serie A.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *