Wednesday , 23 May 2018 16:15
Home / Premier League / Juventus Pimpin Perburuan Anthony Martial
foto: mirror.co.uk

Juventus Pimpin Perburuan Anthony Martial

TURIN – Memanfaatkan situasi sisa kontra pemain, Juventus kabarnya semakin dekat dengan transfer punggawa Manchester United, Anthony Martial.

Media Italia Tuttosport melansir Juventus telah memulai negosiasi dengan Martial. Bahkan disebut gelandang Juve, Blaise Matuidi sudah berusaha untuk meyakinkan Martial supaya mendarat di Turin pada transfer musim panas mendatang.

Pemain yang baru berusia 22 tahun itu diberitakan merupakan pemain target jangka panjang Juventus. Bianconeri bahkan sempat digosipkan telah berupaya untuk mendaratkannya antara 2012 dan 2013 lalu. Namun sang peman lebih memilih bertahan di Monaco dan bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 lalu.

Namun Juve tidak menyerah, menurut laporan, kali ini si Nyonya Tua akan berupaya kembali dalam perburuan Martial pada transfer musim panas mendatang.

Kontrak Martial di United sendiri akan kadaluarsa pada bulan Juli tahun depan. Jika MU gagal mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak dengan Martial, maka The Red Devils bakal kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Di United Martial telah mencetak 36 gol dari 131 penampilannya di semua level kompetisi hingga saat ini.

Baca Juga

Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha!

Spanyol – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *