Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / Bundesliga / Juventus Pinjam Douglas Costa dari Bayern Munchen
Foto: youtube.com

Juventus Pinjam Douglas Costa dari Bayern Munchen

TURIN – Juventus berhasil meraih kesepakatan soal peminjaman Douglas Costa dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri meminjam Costa selama dua musim atau hingga Juni 2019 dengan biaya sebesar € 6 juta atau sekitar Rp 90 miliar. Di akhir masa pinjaman, Juventus wajib memermanenkan status Costa dengan nilai mencapai € 40 juta (Rp 600 miliar).

Kesepakatan tersebut hasil dari pertemuan yang dilakukan Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta dan agen Costa, Giovanni Branchini, dengan petinggi Bayern Jan-Christian Dreesen dan Michael Gerlinger, di Munchen, Selasa (11/7).

Dengan demikian, Costa menjadi pemain Juventus non-Uni Eropa ketiga dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri. Kedatangan Costa memastikan Juventus tidak akan merekrut bek Real Madrid, Danilo, sebagai pengganti Dani Alves.

Di sisi lain, hadirnya Costa disebut membuat Juan Cuadrado selangkah lagi bakal meninggalkan Turin. Dua klub elite Eropa, Arsenal dan Paris Saint-Germain, tertarik mendatangkan mantan pemain Chelsea ini.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *