Saturday , 19 October 2019 17:40
Home / Serie A / Juventus Pinjamkan Emil Audero Mulyadi Ke Klub Serie B
Foto: instagram

Juventus Pinjamkan Emil Audero Mulyadi Ke Klub Serie B

TURIN – Kiper cadangan Juventus keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, resmi dipinjamkan ke klub divisi dua kompetisi sepakbola Italia atau Serie B, Venezia. Di klub tersebut, Emil bakal dilatih oleh legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

“Kiper berbakat yang sekarang berusia 20 tahun ini punya kesempatan untuk mengembangkan permainannya di liga kompetitif seperti Serie B, dan mengoptimalkan pengalaman yang diperolehnya selama dua musim terakhir bersama tim utama Juventus,” tulis pernyataan klub di situs resminya.

Audero bergabung dengan akademi Juventus pada 2008 silam dan mulai bermain untuk tim Primavera pada 2013-2014. Penampilan apiknya di tim Primavera menarik perhatian pelatih Massimiliano Allegri, yang kemudian mempromosikannya ke tim utama.

Di tim utama Bianconeri, Audero menjadi kiper ketiga di belakang Gianluigi Buffon dan Neto. Meskipun demikian, dia mendapatkan kesempatan untuk melakoni debutnya, yaitu pada laga melawan Bologna di pekan terakhir musim lalu ketika Si Nyonya Tua sudah dipastikan meraih scudetto.

Venezia sendiri merupakan pendatang baru di Serie B. Di bawah komando Inzaghi, klub berjuluk Lagunari ini menjadi juara Lega Pro (kasta ketiga) musim lalu dan berhak promosi.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *