Tuesday , 19 January 2021 9:17
Home / Premier League / Juventus Punya Rencana Pinjam Donny Van De Beek dari MU
Manchester United, Donny Van De Beek

Juventus Punya Rencana Pinjam Donny Van De Beek dari MU

Turin – Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan siap membuat manuver mengejutkan di bursa transfer mendatang. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal mengajukan peminjaman untuk gelandang Manchester United, Donny Van De Beek.

Donny Van De Beek direkrut oleh MU dari Ajax Amsterdam pada akhir musim 2019/2020 lalu. Pemain yang sempat santer bakal berseragam Real Madrid tersebut akhirnya memilih bergabung dengan The Red Devils.

Biaya kepindahannya ke Old Trafford tidak bisa disebut murah, karena dilakukan di tengah pandemi virus corona. Manchester United harus membayar 40 juta euro untuk menebusnya dari Ajax, belum termasuk bonus prestasi dan lainnya.

Hanya saja, Donny Van De Beek tak lantas mendapat tempat utama di lini tengah Manchetser United. Pemain asal Belanda tersebut cukup kesulitan bersaing dan belum menemukan posisi dan peran terbaiknya bersama The Red Devils.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Juventus ingin mendatangkan Donny Van De Beek. Mereka akan mengamati situasi sang gelandang yang belum juga bermain secara reguler di Manchester United.

Juventus dikabarkan bakal membuat opsi peminjaman untuk membawa Donny Van De Beek ke Turin. Tidak sampai di situ saja tentunya. Si Nyonya Tua juga mengajukan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Juventus menawarkan 35 juta euro untuk mahar transfer Donny van de Beek secara permanen. Selain itu mereka punya dua senjata untuk bisa membajak sang pemain.

Pertama, Juventus menjanjikan tempat reguler di lini tengah. Kedua, Donny Van De Beek bisa berkumpul dengan rekannya dari Belanda, Matthijs de Ligt.

Baca Juga

Julian Draxler, Paris Saint Germain,

Julian Draxler Tertarik Berseragam Arsenal?

Paris – Sebuah kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pemain yang disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *