Wednesday , 27 May 2020 7:15
Home / Serie A / Juventus Putus Kontrak Sami Khedira?

Juventus Putus Kontrak Sami Khedira?

TURIN – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk memutus kontrak kerja gelandang senior asal Jerman, Sami Khedira, setelah musim berakhir.

Dalam kontrak tersisa sesuai dengan penandatangan per 1 Juli 2015, pengabdian Khedira bersama Bianconeri baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019.

Alasan Juventus ingin memutus kontrak Khedira sendiri karena gelandang berusia 30 tahun tersebut kerap dilanda cedera, ditambah adanya ketertarikan dari klub Major League Soccer.

Awalnya, sempat dikabarkan bahwa perwakilan Khedira dan petinggi klub telah membahas terkait kemungkinan perpanjangan kontrak. Namun, menurut sumber Calciomercato, peluang seperti itu tampaknya tidak akan terjadi.

Bahkan, andai kondisinya kembali pulih, pelatih Massimiliano Allegri belum memberikan jaminan satu tempat pada Khedira dalam formasi inti. Allegri pun tak mau membahas kemungkinan kembalinya Khedira. Meski demikian, Allegri mengakui kontribusi besar yang disumbangkan Khedira di musim lalu.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *