Wednesday , 14 April 2021 11:34
Home / Ligue 1 / Juventus Ramaikan Perburuan Houssem Aouar
Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Juventus Ramaikan Perburuan Houssem Aouar

Turin – Klub asal Italia, Juventus dikabarkan ingin mendatangkan playmaker anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Si Nyonya Tua disebut-sebut mengincar sosok Houssem Aouar sebagai salah satu pemain yang ingin mereka datangkan.

Performa Juventus musim ini memang cukup jauh dari kata memuaskan. Si Nyonya Tua kerap kehilangan poin penting sehingga peluang mereka menjadi juara Liga Serie A Italia musim 2020/2021 ini kian menipis.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus diberitakan ingin memperkuat timnya di bursa transfer musim panas nanti. Ia meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan beberapa pemain top ke Turin.

Kabar teranyar mengklaim bahwa salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Andrea Pirlo adalah pos playmaker. Ia kabarnya ingin Juventus mendatangkan Houssem Aouar.

Andrea Pirlo kabarnya merasa kurang puas dengan stok gelandang Juventus yang ada saat ini. Menurutnya Juventus tidak memiliki playmaker yang mumpuni sehingga taktik yang ia terapkan tidak berjalan dengan baik.

Itulah mengapa ia ingin memboyong Houssem Aouar karena sang playmaker sudah teruji kemampuannya bersama Lyon dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *