Thursday , 13 December 2018 13:53
Home / La Liga / Juventus Ramaikan Perburuan Isco
Juventus, Real Madrid, Isco Alarcon

Juventus Ramaikan Perburuan Isco

Turin – Bintang Real Madrid, Isco Alarcon mendapatkan peminat baru di bulan Januari nanti. Juara bertahan Serie A, Juventus tertarik pada pemain asal Spanyol tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini banyak isu tak sedap menghampiri kubu El Real. Gelandang andalan mereka, Isco Alarcon digosipkan tengah mempertimbangkan opsi hengkang sejak Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan juara bertahan Liga Champions itu.

Opsi tersebut diajukan Isco lantaran minimnya jam bermain yang ia dapatkan baru-baru ini. Dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, sang pemain tak kunjung menjadi starter dibawah asuhan pelatih berusia 42 tahun itu.

Tak ayal jika situasi tersebut tengah diamati oleh sejumlah klub elit Eropa termasuk Juventus yang sangat mendambakan jasa pemain berusia 26 tahun itu. Menurut laporan yang beredar, Bianconer bahkan siap untuk kembali menghidupkan asa dalam transfer tersebut.

Juventus benar-benar tertarik untuk mendapatkan Isco. Pasalnya mereka kekurangan stok gelandang kreatif di dalam tim mereka. Praktis sejauh ini tim asal Italia itu hanya mengandalkan sosok Miralem Pjanic.

Sejatinya, Isco sendiri bukanlah sosok asing di mata Bianconeri. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bahkan sudah mengamati bakat sang pemain sejak dirinya menanggani AC Milan beberapa tahun lalu. Allegri bahkan sempat memantau aksinya kala pemain berdarah Spanyol itu masih berkostum Malaga.

Namun, Juventus sendiri dikabarkan harus menyiapkan uang dalam jumlah besar lantaran Isco masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *