Friday , 22 October 2021 6:59
Home / Premier League / Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin – Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal selepas Juventus dikabarkan juga ikut memburu bek berusia 21 tahun itu.

MU sebelumnya dijagokan mendapatkan pemain asal Serbia tersebut. Manajer Jose Mourinho kepincut dengan bakat Milenkovic. The Special One bahkan mengintip secara langsung aksi sang bek bersama timnas Serbia.

Kendati demikian, rencana Manchester United kini mulai menemukan jalan terjal. Juventus kabarnya juga tertarik untuk terjun dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Tak hanya itu, Bianconeri bahkan siap mengganggu MU lantaran Massimiliano Allegri ingin timnya mengamankan Milenkovic di Januari mendatang.

Allegri menilai jika Milenkovic merupakan opsi terbaik untuk menggantikan peranan Andrea Barzagli yang akan segera pensiun akhir musim nanti.

Namun, untuk mengamankan servisnya baik Juventus dan Manchester United harus rela merogoh kocek dalam. Fiorentina sudah menetapkan harga sebesar 35 juta euro bagi setiap klub yang berhasrat meminangnya di jendela transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu digadang-gadang sebagai bek dengan masa depan paling cerah di Eropa. Milenkovic memiliki kemampuan duel udara yang sangat baik.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *