Sunday , 20 October 2019 8:09
Home / Serie A / Juventus Resmi Amankan Tanda Tangan Adrien Rabiot
foto; Twitter @juventusfcen

Juventus Resmi Amankan Tanda Tangan Adrien Rabiot

TURIN – Juventus secara resmi telah mengontrak gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Melalui laman resmi klub dini hari tadi, Juventus telah memberikan konfirmasi terkait transfer ini. Meski pihak Bianconeri tidak memberikan detail jangka panjang kontrak Rabiot, namun beberapa sumber di Italia meyakini bila pemain berusi 24 tahun itu telah sepakat untuk mengikat diri hingga pertengahan 2023 dengan besaran gaji hingga € 7 juta per musimnya.

“Selamat pagi semuanya! Juve telah menghubungi saya beberapa waktu lalu dan saya memutuskan, bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk datang ke sini.” ujar Rabiot pada laman resmi klub

“Gianluigi Buffon banyak berbicara kepada saya tentang Juventus dan pendapatnya itu sangatlah penting. Pada tingkat pribadi kami sering berbicara.”

“Dia juga menceritakan banyak hal menarik tentang Juventus. Dia mengatakan kepada saya bahwa Juve adalah cara terbaik bagi saya untuk mengambil langkah maju dalam karier saya. Satu musim di sana bernilai lebih daripada di tempat lain. ”

“Setelah tujuh tahun di Paris, saya siap bermain di Serie A dan saya akan melakukannya dengan tekad yang sama seperti sebelumnya. Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Sarri, tetapi semua orang di sini di Juventus telah memberikan kesan besar untuk saya.”

“Juve adalah klub hebat, klub yang sangat bergengsi dengan banyak sejarah dan tradisi di Eropa. Menurut saya dan dengan segala hormat, ini adalah langkah maju dari PSG.”

Adrien Rabiot menjadi pemain ketiga yang didatangkan Juventus pada bursa musim panas ini. Sebelumnya, Juve telah mendapatkan Aaron Ramsey dan Luca Pellegrini.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *