Monday , 18 November 2019 21:06
Home / Serie A / Juventus Resmi Permanenkan Status Pinjaman Juan Cuadrado
foto: espnfc.com

Juventus Resmi Permanenkan Status Pinjaman Juan Cuadrado

TURIN – Dinilai tampil memuaskan selama masa pinjaman, Juventus akhirnya resmi memberikan kontrak permanen untuk gelandang asal Kolombia, Juan Cuadrado dengan pengikatan kontrak selama tiga musim.

Menurut laporan, Bianconeri harus merogoh cek senilai €20 juta sebagai tebusan untuk bisa merampungkan transfer Cuadrado dari kepemilikan Chelsea.

Cuadrado sendiri telah bergabung dengan Juventus sejak tahun 2015 lalu dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu tahun. Di tahun berikutnya, Bianconeri memutuskan untuk memperpanjang status pinjaman Cuadrado selama satu tahun sebelum akhirnya membeli secara permanen yang telah dikonfirmasi pihak klub beberapa jam yang lalu.

“Juventus telah mengkonfirmasi, setelah perjanjian pra kontrak yang telah disepakati, klub memutuskan untuk memberikan kontrak permanen untuk Juan Cuadrado Bello dari Chelsea.” tulis pada laman resmi klub.

“Pembayaran sebesar €20 akan dibayarkan selama tiga tahap pada musim 2017/2018.”

Musim ini Cuadrado sendiri telah memainkan 33 laga dengan sumbangan 3 gol dan 7 assist di semua level kompetisi bersama Juventus.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *