Thursday , 14 November 2019 10:29
Home / Serie A / Juventus Resmi Permanenkan Status Pinjaman Medhi Benatia
foto: foto: juventusfc.com

Juventus Resmi Permanenkan Status Pinjaman Medhi Benatia

TURIN – Dinilai memenuhi ekspektasi klub, Juventus akhirnya memutuskan untuk memberikan kontrak permanen selama tiga musim untuk pemain internasional Maroko, Medhi Benatia.

Benatia sendiri mulai bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu dari Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini.

Tercatat Benatia telah memainkan 18 laga dibawah asuhan Massimiliano Allegri di semua level kompetisi. Dengan catatan tersebut, Juve rela mengeluarkan dana sebesar €17 juta untuk bisa merampungkan transfer Benatia dari Bayern Munchen.

“Sejak saya tiba disini saya berfikir untuk tetap bertahan disni. Saya tidak ingin kembali ke Bayern ataupun klub lainnya.” pungkas Benatia pada laman resmi klub.

“Ini adalah hari yang sangat baik dan saya berharap masa depan akan penuh dengan momen yang luar biasa.”

“Kami adalah tim yang fantastis kami melakukan hal yang menyenangkan bersama-sama dan kau dapat melihatnya dilapangan. Dan saya juga memiliki hubungan yang akrab dengan para staff.”

“Saya merasa sangat senang dan saya berharap musim depan saya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Jika saya tidak mengalami masalah cidera, saya yakin masa depan saya akan lebih baik.”

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *