Tuesday , 15 October 2019 11:29
Home / Serie A / Juventus Resmi Pinang Joao Cancelo Dari Valencia
foto: Twitter @juventusfcen

Juventus Resmi Pinang Joao Cancelo Dari Valencia

TURIN – Gagal capai kesepakatan permanen dengan Inter, bek Valencia, Joao Cancelo akhirnya memilih hijrah ke Juventus dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Musim lalu Joao Cancelo menghabiskan satu musimnya di Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman – Inter memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim bila bersedia membayar €40 juta untuk pemain internasional Portugal tersebut.

Namun karena dilanda masalah financial fair play, Inter tidak mampu membayar klausula pelapasan Cancelo. Memanfaatkan situasi tersebut, Juve ambil kendali dengan berain membayarkan apa yang Los Ches inginkan.

“Ini adalah mimpi bisa berada di klub hebat ini,” ujar Cancelo pada laman resmi klub.

“Juventus mewakili salah satu klub terbesar di Eropa dan itu membuat saya sangat bahagia.”

“Juventus memiliki begitu banyak pemain kuat, jadi saya tidak ingin menjadikannya masalah individual. Anda harus menjadi pemain yang kuat untuk berada di tim seperti ini.”

“Saya berharap mereka dapat membantu saya mencapai kesuksesan baik pada level individu maupun kolektif.”

“Posisi yang saya sukai adalah bek kanan. Allegri mengatakan kepada saya bahwa dia pikir saya akan segera bertemu dengan anggota skuad lainnya, dia ingin saya memberikan segalanya untuk melanjutkan kesuksesan yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir.”

“Dia memberi tahu saya: ‘Anda adalah seseorang yang dapat membantu kami untuk terus sukses.”

Sebelum dipinjamkan ke Inter, Joao Cancelo telah menghabiskan tiga musim berseragam Valencia. Selama tiga musim itu, pemain berusia 24 tahun itu menghabiskan 91 penampilan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *