Tuesday , 15 October 2019 11:00
Home / Serie A / Juventus Resmi Pinang Mattia Perin Dari Genoa
Mattia Perin, Juventus, Genoa

Juventus Resmi Pinang Mattia Perin Dari Genoa

Turin – Menandatangani kontrak berdurasi empat tahun hingga 30 Juni 2022 mendatang, Mattia Perin akhirnya resmi bergabung dengan Bianconeri. Kabarnya, kiper berusia 25 tahun itu baru akan dikenalkan ke publik Juventus Arena akhir pekan ini.

Kiper berusia 25 tahun itu resmi berseragam Juventus setelah lolos tes medis, beberapa jam sebelumnya. Perin melalui serangkaian tes selama delapan jam di J Medical.

Keputusan Perin hengkang ke Juventus sekaligus mengakhiri petualangannya selama 10 tahun di Genoa. Punggawa timnas Italia tersebut merupakan produk asli akademi Genoa dan sudah bermain dalam 148 pertandingan di ajang Serie A.

Beberapa waktu lalu, Bianconeri memang tengah gencar memburu kiper anyar untuk diplot sebagai suksesor Gianluigi Buffon. Usai berhasil membawa Juve meraih gelar Scudetto untuk kali ketujuh, Buffon memutuskan hengkang dari klub asal Italia tersebut.

Performa Wojciech Szczesny yang masih belum memenuhi eksepktasi klub, diyakini menjadi pemicu keras Juventus untuk segera merealisasikan transfer Perin dari Genoa.

Bianconeri merekrut Perin dengan transfer 12 juta euro yang akan dibayarkan berkala selama tiga tahun. Nilai transfer pembelian kiper berusia 25 tahun itu diyakini bisa mengalami peningkatan hingga tiga juta euro.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *