Monday , 14 October 2019 6:24
Home / Serie A / Juventus Resmi Rekrut Federico Bernardeschi
Foto: Twitter @juventusfc

Juventus Resmi Rekrut Federico Bernardeschi

TURIN – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, resmi memberi konfirmasi perekrutan Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Pemain berusia 23 tahun ini diikat kontrak dengan durasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Untuk mendatangkan Bernardeschi ke Turin, La Vecchia Signora disebut perlu mengeluarkan dana sebesar € 40 juta atau sekitar Rp 600 miliar. Sesuai kesepakatan dengan La Viola, Juventus dapat membayar nilai transfer pemain berkebangsaan Italia tersebut dalam waktu tiga tahun.

Dengan kemampuan yang bisa bermain sebagai striker dan winger Bernardeschi mendapat pujian atas visi permainannya yang dinilai brilian. Bersama Fiorentina musim lalu, dirinya berhasil mencetak 14 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

Federico Bernardeschi menjadi pemain kelima yang mampu didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah berhasil mengamankan tanda tangan Rodrigo Bentancur (Boca Juniors), Douglas Costa (Bayern Munchen), Wojciech Szczesny (Arsenal), dan Mattia De Sciglio (AC Milan).

Baca Juga

AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Sebagai Pelatih

Milan – AC Milan secara resmi mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar klub tersebut pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *