Tuesday , 20 April 2021 13:55
Home / La Liga / Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Tanda Tangan Gini Wijnaldum
foto: pikiran-rakyat.com

Juventus Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Tanda Tangan Gini Wijnaldum

TURIN – Barcelona yang sebelumnya telah mengikuti situasi Gini WIjnaldum di Liverpool kini mendapat persainga dari jawara Serie A musim lalu, Juventus. Menurut laporan terkini, Juventus juga akan berupaya menggoda pemain internasional Belanda itu untuk bergabung musim depan.

Sebelumnya Wijnaldum sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim ini setelah lima tahun mengabdi di Liverpool.

Kabar itu kian berbuntut pada ketertarikan dari Barcelona sejak jendela transfer musim dingin lalu hingga sekarang.

Namun menurut leporan media Spanyol Marca, Juventus kini juga berada dalam persaingan, meski peluang mereka tidak sebesar Barcelona karena faktor pelatih Ronald Koeman.

Di kubu Juventus, skuad Andrea Pirlo telah digembar-gemborkan akan mengalami perubahan dalam skala besar pada jendela transfer musim panas mendatang. Berbagai nama akan dilepas dan nama-nama seperti Arkadiusz Milik, Joao Felix dan Gini Wijnaldum santer disebut telah masuk kedalam rada Juve.

Namun Barcelona bukanlah satu-satunya pesaing Juventus. Klub-klub top Eropa macam Paris Saint-Germain, Chelsea dan juga klub Belanda seperti Feyenoord dan PSV Eindhoven juga telah mengantri untuk tanda tangan pemain 30 tahun itu.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *