Thursday , 21 November 2019 7:58
Home / Premier League / Juventus Segera Berpisah Dengan Massimiliano Allegri

Juventus Segera Berpisah Dengan Massimiliano Allegri

Turin – Hegemoni Juventus dengan pelatih Massimiliano Allegri akan segera berakhir. Pelatih berusia 51 tahun itu bakal pergi akhir musim nanti guna menjajaki peruntungan di Premier League.

Giovanni Galeone yang merupakan sosok sahabat Allegri memperkirakan eks pelatih AC Milan itu akan segera meninggalkan Juventus. Galeone yakin rekannya itu akan menjajal Liga Inggris dalam waktu dekat.

Bahkan, dirinya sangat yakin jika Allegri tidak akan berkhianat dengan menukangi klub Serie A lain. Galeone menilai jika Inggris menjadi destinasi favorit sosok pelatih berusia 51 tahun itu.

“Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke tempat lain di Italia. Selain petualangannya di Liga Champions, saya pikir petualangannya di Juve sudah berakhir,” ujar Galeone seperti melansir Football Italia.

“Tahun lalu dia bisa pergi ke Chelsea, Arsenal, Manchester United atau Real Madrid, tetapi dia menolak karena dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus.” tegasnya.

“Saya sudah memberitahunya beberapa tahun lalu untuk pergi ke Liga Inggris,” pungkas pria berusia 78 tahun itu.

Allegri sendiri sudah melatih Juventus sejak tahun 2014 silam. Dia selalu mampu memberikan gelar Scudetto dan Coppa Italia setiap musimnya. Baru di musim ini saja Paulo Dybala dan kolega mengalami kegagalan di salah satu ajang bergengsi negeri Pizza tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *