Friday , 19 July 2019 8:34
Home / Serie A / Juventus Segera Dapatkan Cristian Romero

Juventus Segera Dapatkan Cristian Romero

Turin – Bek Genoa, Cristian Romero tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus. Pemain berusia 21 tahun itu bakal hadir di markas Bianconerri untuk mengikuti sesi tes medis.

Tes kesehatan berlangsung di J Medical centre di Turin, Selasa 9/7/19 waktu setempat. Untuk itu, Romero terpaksa absen dari latihan Genoa dan dipastikan tidak akan diboyong dalam tur pramusim ke Austria dalam waktu dekat ini.

Hanya saja Romero sepertinya tidak langsung memperkuat Juventus. Guna menambah jam terbang di Serie A, Juventus berniat meminjamkannya ke Atalanta.

Sebelumnya, Juventus telah resmi memulangkan kiper legendaris Gianluigi Buffon. Selain itu, mereka juga tengah mengincar pemain Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai kehadiran De Ligt di Turin. Bola panas kini berada di tangan Ajax Amsterdam dalam menentukan harga pemain belia tersebut.

Pemilik 8 gelar Serie A beruntun tersebut terus berusaha melakukan peremajaan di barisan pertahanannya. Ini tidak lepas dari kondisi di mana, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah menua, sedangkan Andrea Barzagli baru saja memilih pensiun.

Baca Juga

Napoli, Lorenzo Insigne,

Lorenzo Insigne Sebut Langkah Maurizio Sari Adalah Sebuah Pengkhianatan

Napoli – Punggawa Napoli, Lorenzo Insigne, memberikan pandangannya atas keputusan Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *