Saturday , 15 December 2018 9:53
Home / Serie A / Juventus Segera Jajaki Transfer Hector Herrera
Hector Herrera, Juventus

Juventus Segera Jajaki Transfer Hector Herrera

Turin – Capolista Serie A, Juventus kabarnya siap memprioritaskan langkah untuk mengamankan servis gelandang andalan Porto, Hector Herrera di jendela transfer Januari mendatang.

Selain memiliki visi yang bagus dalam permainannya bersama Timnas Meksiko, Herrera sejauh ini juga merupakan pemain kunci dari FC Porto. Namanya semakin mencuat lantaran sukses menjadi pengatur permainan yang baik bagi kedua tim tersebut.

Herrera sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini ia dikabarkan belum kunjung menyepakati kontrak baru bersama klub asal Portugal tersebut.

Situasi tersebut kabarnya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus. Pertimbangan utama Bianconeri untuk merekrut Herrera lantaran mereka kekurangan sosok playmaker. Saat ini status gelandang pengatur aliran bola hanya dipegang oleh sosok Miralem Pjanic.

Kendati demikian, Juventus sendiri harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Meksiko tersebut.

Pada musim panas tahun depan Herrera sudah berstatus sebagai free agent. Juve kabarnya enggan mengeluarkan biaya untuk merekrut sang pemain, melainkan mengebut upaya untuk bisa meraih perjanjian pra kontrak perihal tanda tangan sang pemain dalam waktu dekat.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *