Friday , 10 April 2020 13:56
Home / Serie A / Juventus Segera Perpanjang Kontrak Alex Sandro
Foto: dailystar.co.uk

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Alex Sandro

TURIN – Juventus dikabarkan bakal segera memberikan perpanjangan kontrak kepada salah satu pemain andalannya di lini pertahanan, Alex Sandro. Selain kontrak baru, bek berusia 26 tahun ini juga akan mendapat kenaikan gaji.

Sandro sempat menjadi incaran utama pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, di sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Sempat muncul spekulasi The Blues berani menyodorkan tawaran sampai € 70 juta (Rp 1,085 triliun) untuk mengambil alih hak kepemilikannya.

Kini, setelah bursa transfer berakhir, I Bianconeri bermaksud memperpanjang masa pengabdian Sandro yang dalam kontrak tersisa bakal berakhir pada Juni 2020. Kontrak barunya diprediksi berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022.

Dalam kontrak baru tersebut, Juventus akan menjadikan Sandro sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di kancah Serie A Italia dengan bayaran sebesar € 5 juta (Rp 77,5 miliar) per musim. Jumlah itu hampir dua kali lipat ketimbang besaran gaji yang saat ini diterima Sandro, yaitu € 2,8 juta (Rp 43,4 miliar).

Yang menarik, Juventus tidak akan menyisipkan klausul rilis dalam kontrak anyar Sandro yang didatangkan dari FC Porto pada Agustus 2015 lalu dengan ongkos sebesar € 26 juta (Rp 403 miliar).

Baca Juga

Carles Perez, AS Roma

Carles Perez Kritik Barcelona Soal Pemain Muda

Roma – Pemain muda jebolan akademi Barcelona (La Masia), Carles Perez, menilai bahwa Blaugrana tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *