Wednesday , 8 April 2020 15:09
Home / Serie A / Juventus Segera Perpanjang Kontrak Moise Kean

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Moise Kean

Turin –  Sosok Moise Kean nampaknya tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Striker belia itu diberitakan segera mengikat kontrak baru di Turin dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 19 tahun itu tidak akan beranjak dari Turin musim depan. Pasalnya, ia akan segera memperpanjang kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, kontrak Kean sendiri akan segera habis di Juventus pada tahun 2020 mendatang. Langkah tersebut dilakukan oleh klub asal Italia itu guna mencegah sejumlah tim Eropa yang berniat meminangnya di musim panas ini.

Demi mengamankan aset masa depan mereka tersebut, pihak Juventus diberitakan sudah mengundang perwakilan Kean untuk berdiskusi terkait kontrak barunya di Allianz Stadium.

Kean akan diikat dengan kontrak baru berdurasi lima tahun yakni hingga tahun 2024 mendatang. Tak hanya itu, sang pemain juga akan mengalami kenaikan gaji yang signifikan.

Moise Kean memang mencuri perhatian musim 2018-19 ini. Ia berhasil tampil apik di lini serang Juventus, di mana ia mengemas 6 gol dan 1 assist dari total 12 penampilan di ajang Serie A musim ini.

Baca Juga

Thiago Silva Buka Peluang Kembali Ke San Siro

MILAN – Agent Thiago Silva, Paulo Tonietto mengungkapkan keterbukaannya dengan peluang sang pemain untuk kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *