Friday , 18 October 2019 17:57
Home / La Liga / Juventus Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo
Joao Cancelo, Inter Milan, Juventus

Juventus Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo

Italia – Capolista Serie A, Juventus selangkah lagi akan mendapatkan satu tambahan amunisi baru di lini pertahanan. Bianconeri hanya tinggal menunggu waktu, untuk segera menyegel kesepakatan dengan Valencia perihal transfer Joao Cancelo.

Raksasa Serie A tersebut memang tengah gencar berburu bek baru pada musim panas ini. Massimiliano Allegri butuh bek sayap baru untuk melengkapi skuat mereka, jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang.

Salah satu nama yang digosipkan menjadi incaran Juve yakni punggawa Valencia, Joao Cancelo. Pemain berdarah Portugal itu kabarnya mampu mengundang minat Allegri yang sepanjang musim lalu tampil mengesankan bersama Inter Milan.

Hal tersebut pun berbanding lurus. Impian sang pelatih untuk segera mendapatkan Cancelo pada musim panas ini akan segera terwujud, lantaran sang pemain sepakat dan bersedia hijrah ke Turin usai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Selama satu musim membela Nerazzuri, Cancelo mampu membuktikan kelasnya. Tak ayal jika Luciano Spalletti menjadikan pemain berusia 24 tahun itu sebagai supersat dalam timnya.

Selain berposisi bek tengah, Cancelo juga bisa mengisi beberapa tempat lainnya. Sang pemain mampu tampil apik kala dirinya diplot sebagai bek kiri dan kanan mengikuti arahan Spalletti, diyakini berkat kontribusinya itu menjadi pelecut semangat Allegri untuk membawanya ke Juventus Arena musim panas ini.

Baca Juga

Mantan Pemain Milan Beberkan Keinginan Gattuso Sebelum Didepak Klub

MILAN – Mantan pemain AC Milan, Massimo Brambati menyayangkan atas apa yang telah menimpa Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *