Sunday , 20 October 2019 19:06
Home / Premier League / Juventus Segera Rampungkan Transfer Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal, Juventus

Juventus Segera Rampungkan Transfer Ramsey

Turin – Juventus kabarnya hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu bakal bergabung ke Allianz Stadium mulai musim panas 2019.

Klub asal Italia itu dipastikan bakal menggaet jasa Ramsey secara gratis. Kontrak pemain 28 tahun tersebut dengan Arsenal akan segera habis pada Juni 2019 mendatang. Ia sendiri telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Meriam London itu.

Sesuai peraturan, sang pemain sudah boleh meneken prakontrak dengan klub lain mulai Januari 2019. Juventus tidak mau membuang kesempatan dan melakukan negosiasi dengan Ramsey secara intens.

Bianconeri akan mengikat Ramsey dengan kontrak berdurasi empat tahun dan menerima gaji empat juta euro per musim. Pemain berdarah Wales itu kabarnya tertarik dengan tawaran yang dilontarkan oleh manajemen klub Juventus.

Namun, Ramsey sendiri baru akan bergabung pada musim depan. Meski eks pemain Cardiff City itu sudah menjalani tes medis bersama Juventus akhir pekan kemarin.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *