Monday , 18 November 2019 18:00
Home / Serie A / Juventus Segera Rilis Kontrak Baru Mandzukic
Mario Mandzukic, Juventus, Serie A

Juventus Segera Rilis Kontrak Baru Mandzukic

Turin – Teka-teki mengenai masa depan Mario Mandzukic mulai mecnuat ke permukaan. Striker Timnas Kroasia itu dikabarkan tengah melakukan proses negosiasi kontrak baru di klub asal Italia tersebut.

Mandzukic yang bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 silam sudah menjadi bagian penting dari Si Nyonya Tua. Ia menjadi salah satu reguler di tim utama Massimiliano Allegri di mana sang pemain membantu Juventus meraih tiga gelar Scudetto beruntun sejak tiba di Turin.

Dalam beberapa waktu terakhir sang pemain sempat digosipkan bakal berganti klub di jendela transfer musim dingin nanti. Kendati demikian, kubu Juve membantah keras pernyataan tersebut lantaran mereka lebih tertarik mempertahankannya.

Selain itu armada besutan Massimiliano Allegri juga tengah memiliki stok penyerang yang minim setelah Gonzalo Higuain meninggalkan klub, sehingga pihak manajemen ngin mempertahankan komposisi lini serang mereka saat ini.

Pihak Juventus sudah menghubungi perwakilan Mandzukic. Mereka dikabarkan sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk sang striker. Menurut laporan yang beredar, manajemen Bianconeri kabarnya ingin menambah masa bakti pemain berdarah Kroasia itu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun, belum ada kabar terkini mengenai kepastian masa depan Mandzukic. Sejauh ini kedua belah pihak masih akan melakukan negosiasi secara intens hingga menemukan titik terang yang konkret.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *