Tuesday , 20 November 2018 2:26
Home / Serie A / Juventus Segera Rilis Kontrak Baru Moise Kean
Moise Kean, Juventus

Juventus Segera Rilis Kontrak Baru Moise Kean

Turin – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menaruh kepercayaan kepada sosok Moise Kean. Dalam waktu dekat ini, kubu Bianconeri kabarnya akan memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 18 tahun tersebut.

Bakat besar Kean sendiri banyak diamati oleh klub-klub top Eropa. Banyak klub dikabarkan tertarik meminang pemain yang berposisi sebagai striker itu di bursa transfer Januari nanti.

Kean sendiri merupakan salah satu wonderkid yang dimiliki Juventus. Ia menjadi pemain kelahiran abad 21 pertama yang debut di tim Elit Eropa, di mana ia debut bersama Juve kala usianya baru menginjak angka 16 tahun.

Namun, Juventus tidak akan membiarkan itu terjadi. Demi mengamankan servisnya dari terkaman sejumlah klub top Eropa, Bianconeri kabarnya akan merilis kontrak baru untuk sang pemain. Meski di satu sisi, Kean masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Juara bertahan Serie A itu tidak mau ambil resiko. Mereka ingin segera mengikat Kean dengan kontrak baru, lantaran mereka percaya sang pemuda bisa menjadi tumpuan masa depan Bianconeri.

Namun, Juventus sendiri kabarnya berencana untuk meminjamkannya di musim ini. Massimiliano Allegri percaya menit bermain yang cukup akan membantu perkembangan karir Kean.. Juve baru akan meminjamkan sang pemain jika klausul kontrak barunya sudah rampung.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *