Friday , 18 June 2021 0:28
Home / La Liga / Juventus Serius Saingi Barcelona Untuk Memphis Depay
foto: detik.net.id

Juventus Serius Saingi Barcelona Untuk Memphis Depay

TURIN – Masa depan Memphis Depay kabarnya tidak akan bersama Lyon. Menurut laporan terkini, pemain internasional Belanda itu berpeluang besar untuk hijrah ke Spanyol bersama Barcelona atau ke Italia bersama Juventus.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona yang sudah menunjukkan ketertarikan untuk menandatangani Memphis sejak tahun lalu kini mendapat saingan serius dari Juventus. Diketahui jika status sang pemain akan menjadi bebas transfer di musim panas ini, karena kontraknya di Lyon akan kadaluarsa.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyukai Memphis karena pernah bekerja sama dengannya di timnas Belanda, akan tetapi hingga sekarang, leporan itu meyakini jika Barcelona belum menyiapkan apapun untuk membawanya ke Camp Nou.

Menurut laporan sebelumnya, agen Memphis telah bertemu dengan direktur olahraga Barcelona, Mateu Alemany dan telah menyepakati separuh dari pembicaraan awal kedua pihak yang pernah dilakukan pada bulan Oktober tahun lalu.

Mengetahui jika Memphis belum sepenuhnya sepakat akan bergabung bersama Lionel Messi dkk, Juventus disinyalir ingin menyalip.

Disebutkan bahwa direktur olahraga Juve, Fabio Paratici ingin merekrut Memphis, yang nantinya dirinya berpotensi akan menjadi pengganti salah satu dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala atau Alvaro Morata yang memiliki kemungkinan akan hengkang dari Turin.

Baca Juga

Borussia Dortmund Tolak Tawaran Pertama Man United Untuk Jadon Sancho

DORTMUND – Rasasa Bundesliga, Borussia Dortmund kembali membuat Manchester United kecewa. Menurut laporan terkini mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *