Saturday , 24 October 2020 15:18
Home / Serie A / Juventus Siap Berpisah dengan Sami Khedira
Sami Khedira, Juventus

Juventus Siap Berpisah dengan Sami Khedira

Turin – Punggawa Juventus, Sami Khedira, nampaknya bakal segera pergi dari Turin usai membela Si Nyonya Tua selama lima tahun. Pasalnya pihak klub saat ini disebut-sebut telah siap untuk berpisah dengan sang pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

Selama lima tahun memperkuat Juventus, Khedira mencatatkan 144 kali penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi total 21 gol serta mempersembahkan total sembilan gelar dari berbagai ajang.

Dua musim terakhir tidak berjalan dengan baik untuknya. Serangkaian cedera terus menimpanya hingga membatasi dirinya untuk tampil di atas lapangan.

Usianya yang semakin menua membuat perjalanannya bersama Juventus bisa berakhir lebih cepat. Dan benar saja, sang juara bertahan Serie A tersebut dilaporkan akan segera memutus kontrak Khedira dalam waktu dekat.

Andrea Pirlo pernah berbicara soal masa depan Khedira. Berbeda dengan Higuain yang dikatakan waktunya sudah habis, pelatih berusia 41 tahun tersebut merasa Khedira masih pantas diberi kesempatan kala itu.

Namun sepertinya, Pirlo memang harus merelakan Khedira pergi. Apalagi Juventus baru saja kedatangan dua gelandang anyar, yakni Arthur Melo dan juga Weston McKennie.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *