Sunday , 18 April 2021 3:26
Home / Ligue 1 / Juventus Siap Lepas Mattia De Sciglio Demi Dapatkan Houssem Aouar
Houssem Aouar, Olympique Lyon

Juventus Siap Lepas Mattia De Sciglio Demi Dapatkan Houssem Aouar

Turin – Klub raksasa Italia, Juventus nampaknya benar-benar serius mengejar tanda tangan Houssem Aouar. Kini Si Nyonya Tua disebutkan siap melepas Mattia De Sciglio demi mendapatkan sang playmaker.

Juventus memang dikabarkan tengah mencari playmaker baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pelatih mereka, Andrea Pirlo diberitakan kurang puas dengan opsi gelandang dalam skuadnya musim ini.

Andrea Pirlo sendiri kabarnya sudah mengantongi beberapa nama yang ingin ia datangkan. Salah satunya adalah Houssem Aouar.

Kabar teranyar mengklaim bahwa Juventus tengah mencari cara untuk memuluskan rencana transfernya tersebut. Mereka berharap bisa mengamankan jasa Houssem Aouar di bursa transfer musim panas nanti.

Disebutkan bahwa Olympique Lyon mematok harga yang cukup tinggi untuk Houssem Aouar. Sang playmaker sendiri sejatinya masih terikat kontrak hingga tahun 2024.

Sehingga pihak klubnya saat ini merasa sang bek cukup wajar dihargai mahal, terutama karena performanya yang apik. Houssem Aouar kabarnya akan dibanderol dengan harga 55 juta Euro di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Sergio Aguero Semakin Dekat Menuju Barcelona

BARCELONA – Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Manchester City soal perpisahan di akhir musim ini, Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *