Saturday , 20 April 2019 17:13
Home / Serie A / Juventus Siap Manfaatkan Situasi Icardi
Mauro Icardi, Inter Milan, Juventus

Juventus Siap Manfaatkan Situasi Icardi

Milan – Raksasa Italia, Juventus ikut memantau situasi Mauro Icardi di Inter Milan. Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu belum menemukan titik terang perihal masa depannya.

Sejatinya, kontrak Icardi bersama Nerazzurri baru akan habis pada tahun 2o21 mendatang. Bomber asal Argentina menuntut kenaikan gaji dalam draft klausul kontraknya dalam waktu dekat ini. Namun, pihak Inter masih keberatan dengan tuntutan tersebut.

Mantan striker Sampdoria itu pun meminta manajemen Inter Milan membayar gajinya lebih banyak. Saat ini, Icardi menerima bayaran dari klub sebesar 3,2 juta euro.

Sang rival, Juventus secara diam-diam tengah mengamati situasi Icardi bersama klub berjuluk La Beneamatta. Bianconeri bahkan bersedia menyodorkan gaji besar kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Icardi merasa pantas menerima kenaikan gaji karena dia punya kontribusi besar sejak bergabung pada 2013 lalu.

Hingga saat ini, Icardi telah mencatatkan 120 gol dari 204 pertandingan di semua kompetisi. Namun, untuk mengamankan servisnya, Juventus harus merogoh kocek yang lebih dalam. Nilai klausul jual Icardi yang dipatok Inter Milan berkisar di angka 90 juta poundsterling.

Baca Juga

Ajax Amsterdam, Liga Champions, Juventus

Ajax Amsterdam Spesialis Pembunuh Klub Raksasa

Amsterdam – Ajax Amsterdam kembali memberi kejutan dalam ajang Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Juventus kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *