Wednesday , 16 October 2019 7:14
Home / Ligue 1 / Juventus Siap Menumbalkan Dybala Untuk Neymar?
foto: skysports.com

Juventus Siap Menumbalkan Dybala Untuk Neymar?

TURIN – Diyakini tak ingin membayar biaya trasfer Neymar sepenuhnya secara cash, Juventus dilaporkan siap memasukan nama Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer.

Seperti dilansir Football Italia, Juventus cukup tertarik untuk membawa bintang Paris Saint Germain itu ke Turin musim panas ini. Namun satu-satunya hambatan mereka adalah biaya transfer Neymar yang dipatok sama, yakni €222 juta dari apa yang mereka keluarkan kepada Barcelona.

Neymar sendiri telah membuat situasinya sangat jelas bahwa dia ingin meninggalkan PSG musim panas ini dan perbuatannya yang menunda untuk kembalu ke pelatihan pra-musim, semakin membuat hubungan dengan klub merenggang.

Sebelumnya Barcelona telah membahas kemungkinan untuk mendatangkan kembali Neymar tetapi direktur PSG, Leonardo memperingatkan bahwa Blaugrana tidak dalam posisi untuk membuat kesepakatan, terutama setelah menebus klausul Griezmann sebesar € 120 juta.

El Chiringuito mengklaim Neymar telah terbuka untuk bergabung dengan Juventus dalam pertukaran sebagian dengan Dybala.

Kondisi ini merupakan rumor lanjutan setelah Rai Sport melaporkan ayah Neymar akan bertemu direktur Juve Fabio Paratici di Turin.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Khawatirkan Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain mengkhawatirkan kondisi Neymar yang dibekap cedera saat memperkuat Timnas Brasil dalam laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *