Tuesday , 12 November 2019 2:41
Home / Premier League / Juventus Siap Permulus Langkah Gaet Anthony Martial
Anthony Martial, Juventus, Serie A

Juventus Siap Permulus Langkah Gaet Anthony Martial

Turin – Capolista Serie A, Juventus terus memastikan langkahnya untuk mengamankan jasa Anthony Martial dari Manchester United. Dimata Massimiliano Allegri, pemain berdarah Prancis tersebut dianggap cocok dengan skema permainan Bianconeri.

Kiprah Martial bersama The Reds Devils diprediksi akan segera berakhir. Pemain berusia 22 tahun tersebut merasa frustasi di Old Trafford, usai dalam beberapa musim terakhir ia hanya berstatus sebagai pemain pelapis di skuat inti Jose Mourinho. Selain itu, hubungannya dengan sang pelatih disebut memburuk.

Mourinho sendiri tidak merasa puas dengan inkonsistensi penampilan yang ditunjukkan oleh Martial. Sepanjang musim 2017-18 lalu, sang pemain hanya sukses mendulang sembilan gol dari delapan laga yang telah dilakoni bersama MU di ajang Premier League.

Kesempatan yang minim tersebut kabarnya menjadi pemicu kuat Martial, untuk meminta agennya agar segera mencarikan klub baru musim panas ini.

Juventus menjadi klub yang paling terdepan untuk mengamankan servis sang pemain. Sejatinya, Bianconeri sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang meminati Martial sejak musim lalu, akan tetapi upaya tersebut selalu menemui jalan buntu.

Kendati demikian Juve harus memenuhi persyaratan yang diberikan oleh MU, jika ingin mengamankan jasa Martial. Pasalnya, klub asal Italia itu harus menyiapkan bandrol sebesar 70 juta punds jika ingin memboyongnya dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *