Saturday , 11 July 2020 1:22
Home / Premier League / Juventus Siapkan Dua Pemain Ini Untuk Memuluskan Langkah Menggaet Paul Pogba
foto: givemesport.com

Juventus Siapkan Dua Pemain Ini Untuk Memuluskan Langkah Menggaet Paul Pogba

TURIN – Tak ingin kalah dari Real Madrid, Juventus kabarnya memiliki rencana brilian untuk bisa membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Menurut surat kabar Inggris Sunday Express, Juve akan mencoba untuk menggunakan dua pemain mereka, Paulo Dybala dan Alex Sandro sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran guna menurunkan harga € 140 juta yang dilabeli United untuk Pogba.

Sebagaimana diketahui baik Dybala maupun Alex Sandro telah dispekulasikan bakal meninggalkan Turin di akhir musim ini, meski hal tersebut masih bergantung pada siapa pengganti dari Max Allegri.

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici yang terbang ke London bertujuan tidak hanya untuk berbicara dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan bos Manchester City, Pep Guardiola, tetapi juga untuk Paul Pogba.

Pogba sendiri bukanlah pemain yang asing untuk Juventus. Sebelum membela United, pemain internasional Prancis tersebut pernah berseragam Bianconeri selama 4 musim. Ia kemudian dilepas Juventus ke Old Trafford dengan tebusan sebesar €105 juta.

Banyak pihak menilai penampilan Pogba saat berseragam United tidak konsisten, namun kritikan yang datang justru membuat berbagai media yakin jika sang pemain akan hengkang dari Old Trafford, dengan Real Madrid atau Juventus yang dituju.

Baca Juga

Luke Shaw Yakin Mason Greenwood Dapat Menjadi Legenda MU

MANCHESTER – Luke Shaw mengaku bahwa ia tidak ragu dengan kapabilitas seorang Mason Greewood. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *