Saturday , 11 July 2020 14:53
Home / Serie A / Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny
foto: juvefc.com

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. Kontrak ini bertujuan untuk memagari sang pemain dari Manchester United yang menginginkan servisnya.

Seperti dilansir Goal.com, Manchester United telah mengirimkan tim untuk memonitori situasi Szczesny di Turin. Hal ini dilakukan sebagai upaya United andai sang penjaga gawang utama, David De Gea hengkang.

Namun, disebutkan Juventus tidak akan memberikan celah bagi mantan pemain Arsenal itu untuk keluar dalam waktu dekat. Bianconeri diklaim ingin membuat langkah cepat dengan memperbaharui kontraknya yang akan kadaluarsa pada 2021 mendatang.

Rencananya Juve akan mengikat sang penjaga gawang dengan kontrak hingga tahun 2024 mendatang. Selanjutnya, Juventus akan menyiapkan tawaran kenaikan gajinya saat ini sebesar € 3,5 juta.

Pemain berusia 29 tahun ini memulai karir profesionalnya di Arsenal sebelum menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama Roma di musim 2015 dan 2017.

Szczesny kemudian bergabung dengan Juventus, yang pada awalnya sebagai pengganti Gianluigi Buffon dan baru menjadi kiper nomor 1 di musim lalu.

Szczesny telah membuat 69 penampilan kompetitif untuk Juve, menorehkan 35 clean sheet dan memenangkan Scudetto berturut-turut.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *