Monday , 28 September 2020 2:52
Home / Premier League / Juventus Siapkan Operasi Pertukaran Pemain Untuk Dapatkan Paul Pogba
foto: timesmedia.co.id

Juventus Siapkan Operasi Pertukaran Pemain Untuk Dapatkan Paul Pogba

TURIN – Ketertarikan Juventus untuk membawa kembali Paul Pogba mulai menemui babak baru. Menurut kabar terbaru, pasukan Maurizio Sarri sedang menrencanakan operasi pertukaran pemain dengan Man United untuk mendapatkan buruannya tersebut.

Sebelumnya Sky Sport Italia telah membeberkan situasi yang terjadi di kubu Man United terkait masa depan Paul Pogba saat ini. Dalam laporan itu disebutkan bahwa keinginan Manchester United untuk melepas Pogba senilai € 150 juta telah kandas.

Selain karena kontrak Pogba yang akan kadaluarsa pada 2021 mendatang, faktor ekonomi yang ditimbulkan oleh wabah corona juga menjadi salah satu alasan kuat mengapa kubu Setan Merah harus menjual Pogba pada musim panas ini.

Laporan ini kemudian berlanjut pada kalim Gianluca Di Marzio. Disebutkan Juventus telah melihat situasi ini untuk melakukan barter dengan satu atau bahkan dua pemain.

Juve memiliki beberapa pemain yang memiliki kemungkinan akan hengkang pada jendela transfer musim panas mendatang, mereka adalah Miralem Pjanic, Douglas Costa, Alex Sandro dan Blaise Matuidi.

Dari keempat nama pemain tersebut, Miralem Pjanic atau Douglas Costa diyakini akan masuk kedalam proposal Juventus untuk membawa Pogba kembali ke Turin.

Akan tetapi upaya pengejaran Juventus tidak bersifat tunggal. Bianconeri juga masih harus menghadapi persaingan dari PSG dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *