Friday , 23 October 2020 1:20
Home / Premier League / Juventus Siapkan Siasat Pertukaran Bernardeschi-Jorginho

Juventus Siapkan Siasat Pertukaran Bernardeschi-Jorginho

TURIN – Juventus kabarnya siap memberikan Federico Bernardeschi untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Jorginho di musim panas ini.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, kesepakatan pertukaran dengan Chelsea adalah skenario yang paling mungkin dilakukan Juventus karena dampak finansial dari wabah corona.

Ketertarikan Maurizio Sarri terhadap Jorginho sendiri bukanlah ketertarikan yang sifatnya baru. Pada jendela transfer musim panas tahun lalu, Juventus sempat dikabarkan ingin meminang Jorginho, namun kesepakatan itu tidak terjadi karena pihak Chelsea menolak untuk menjual pemain berusia 28 tahun tersebut.

Adapun Bernardeschi, penyerang internasional Italia itu diyakini telah terbuka dengan peluang untuk bergabung bersama The Blues.

Juve mendatangkan Bernardeschi dari Fiorentina dengan tebusan sebesar € 40 juta di musim panas 2017 lalu. Meskipun didatangkan kerap tampil konsisten namun performanya diyakini belum dapat memenuhi ekspektasi klub.

Bernardeschi hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist dari 24 pertandingan kompetitif musim ini. Secara keseluruhan, pemain berusia 26 tahun itu telah mengemas 9 gol dari 94 pertandingan.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *