Monday , 26 October 2020 5:05
Home / Serie A / Juventus Siapkan Strategi untuk Dapatkan Federico Chiesa
Federico Chiesa, Chelsea

Juventus Siapkan Strategi untuk Dapatkan Federico Chiesa

Turin – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan jasa Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang kini memperkuat Fiorentina tesebut memang tengah memikat sejumlah klub besar. Begitu pun dengan Juventus yang sudah lama mengincar anak dari sosok legenda sepak bola Italia, Enrico Chiesa, itu. Mereka malah sudah dikait-kaitkan dengannya sejak Chiesa mulai menampakkan sinarnya di Serie A.

Sebelum Commisso menjadi pimpinan Fiorentina, Juventus sempat dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pria berusia 22 tahun itu. Namun Commisso langsung memagari pemainnya tersebut.

Tapi Juventus tidak menyerah. Klub besutan Maurizio Sarri itu tetap gigih mendapatkan Chiesa yang sering mendapat panggilan dari Timnas Italia. Dan Fiorentina sudah mulai membuka hatinya.

Namun Fiorentina tidak akan membiarkan pemain andalannya tersebut pergi dengan cara yang mudah. Klub berjuluk La Viola itu dikabarkan mematok harga 70 juta euor untuk Chiesa.

Angka yang tidak kecil, memang, apalagi dalam situasi pandemi virus Corona yang memukul klub-klub besar dari segi finansial. Namun Bianconeri tidak kehabisan akal.

Juventus dikabarkan sudah mempersiapkan tiga nama untuk menggoda Fiorentina agar rela melepas Chiesa dengan diskon besar.

 

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *