Thursday , 21 November 2019 7:25
Home / Premier League / Juventus Sudah Siap Kehilangan Massimiliano Allegri?
Juventus, Massimiliano Allegri, Serie-A

Juventus Sudah Siap Kehilangan Massimiliano Allegri?

Turin – Juventus kabarnya sudah menyiapkan nama untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Dua nama setidaknya disiapkan Bianconeri untuk menjadi suksesor sang allenatore

Kedua nama yang dimaksud adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan manajer Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Namun, kubu manajemen kabarnya bakal memprioritaskan pelatih asal Prancis terlebih dahulu untuk menanggani klub berjuluk Bianconeri itu.

Allegri sendiri sebelumnya memang enggan memastikan bertahan di Juventus. Eks pelatih AC Milan itu hanya berkomitmen untuk menyelesaikan sisa kontraknya yang akan segera berakhir.

“Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus,” tulis Allegri seperti melansir laman resmi klub.

“Saya fokus pada saat ini, pada target kami musim ini. Kami telah memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions,” tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Selain itu, Didier Deschamps yang bernotabene sebagai pelatih Timnas Prancis kabarnya juga masuk dalam radar Juventus.

Baca Juga

Real Madrid Berhasrat Datangkan Lucas Torreira

Nama Lucas Torreira tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya klub-klub besar sudah menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *