Friday , 18 June 2021 0:58
Home / Serie A / Juventus Sudah Siapkan Pengganti Andrea Pirlo?
Andrea Pirlo, Juventus

Juventus Sudah Siapkan Pengganti Andrea Pirlo?

Turin – Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Serie A, Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan akan memecat Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan. Ada tiga nama yang disebut-sebut menjadi suksesor pelatih asal Italia tersebut.

Sejatinya manajemen Juventus memang sudah sempat santer diberitakan akan memecat Andrea Pirlo usai sang pelatih gagal membawa timnya bersinar di ajang Liga Champions musim 2020/2021. Namun, kabar tersebut belum terbukti benar.

Isu pemecatan Andrea Pirlo pun kembali menguat setelah Juventus kalah di Liga Italia. Surat kabar La Repubblica, menyebutkan jika sang nahkoda terancam kehilangan posisinya setelah Si Nyonya Tua tumbang 0-1 saat melawan Benevento.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa posisi Andrea Pirlo sudah tidak aman lagi dan kemudian muncul laporan mengenai daftar calon pelatih penggantinya. Bahkan jika terpaksa atau keadaan memburuk Pirlo bisa digantikan sementara oleh assistennya Igor Tudor sampai akhir musim ini.

Jika Andrea Pirlo akhirnya benar-benar dipecat ada tiga nama yang disebut menggantikan perannya. Mereka adalah Gian Piero Gasperini, Luciano Spalletti dan Simone Inzaghi.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *